Prioritas Land Indonesia Majestic Point

Prioritas Land Indonesia Majestic Point | Penjualan Apartemen Majestic Point Serpong (MPS) Gading Serpong mencapai 90% dari total 900 unit, dan masih tersisa 90 unit. Sementara itu, pembangunan fisik kini memasuki tahap finishing.

Proyek yang dikembangkan oleh PT Prioritas Land Indonesia (PLI) ini ditargetkan beroperasi pada kuartal I/2016. “Perkembangan pembangunan MPS berjalan sesuai jadwal yang sudah kami canangkan. Kami terus menjaga komitmen guna mendapat dan mempertahankan kepercayaan dari konsumen serta investor,” ujar Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra, di Serpong, pekan lalu.

Saat ini, penjualan unit MPS mencapai 90% dari total 900 unit. “Masih tersisa 90 unit dengan kisaran harga Rp 480 juta hingga Rp 1 miliar untuk tipe studio,” jelas Marcell.

Sebelumnya, PLI melakukan serah terima unit pertama MPS pada 17 September 2015. Saat ini PLI masih memasarkan sejumlah unit SOHO (Small Office/Home Office) dan kios yang berada di upper ground apartemen MPS. SOHO ini memiliki luas antara 36-50 m2 dan dipasarkan sekitar Rp 500 juta hingga Rp 700 juta. Sedangkan kios yang memiliki luas 9-15 m2 dijual mulai Rp 300 jutaan.

Daya tarik SOHO dan Kios di MPS adalah lokasinya yang strategis di segi tiga emas kawasan Serpong. Proyek ini diapit tiga kawasan properti besar, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City. MPS yang terdiri atas dua menara, yakni Lucia dan Khan, dengan total 900 unit. Jika semua unit apartemen terisi, diprediksi jumlah penghuninya mencapai sekitar 1800 orang.

Selain MPS, PLI juga tengah menggarap K2 Park, superblok pertama di kawasan Gading Serpong. Superblok ini erdiri atas empat menara apartemen, satu menara hotel, dan satu menara pusat pendidikan. K2 Park dibangun di lahan seluas 3 hektare, dengan investasi lebih dari Rp1 triliun.

Setelah melakukan proses groundbreaking pada awal 2015, nantinya proyek multi fungsi (mixed use development) ini akan menghadirkan sejumlah fasilitas, diantaranya food hall, commercial area, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Untuk education tower, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, diantaranya sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR)

Comments

Popular posts from this blog

Prioritas land indonesia progress

K2 PARK PROGRESS PEMBANGUNAN APARTEMEN GADING SERPONG